Wednesday, 12 March 2014

Informasi CPNS Kejaksaan Angkatan 2013


Bagi yang ga bisa lihat embednya bisa gunakan link ini : Lihat Data Calon Peserta DIKLAT CPNS KEJATI


Ilustrasi Grafik : Eko Js
Sumber : Dit. Pengadaan PNS BKN
Laporan penetapan NIP Instansi Pemerintah dari Pelamar Umum (05/05/2014)

Data dari hasil Absensi Temen-temen CPNS Kejaksaan RI 2013 per Tanggal 20 Mei 2014


1 comment:

Windi Kartika S. said...

Thanks kak, infonya, klo blh tau dpt datanya dari mana ya?
Trus q uda ngentri data yg lwt msOne drive, klo ada info minta d share ya kak :)
Sukses slalu bwt kakak... :)